PNS yang berhasil daftar e-PUPNS 2015

PNS yang berhasil daftar e-PUPNS 2015 - Beberapa hari yang lalu saya telah menjelaskan apa itu e-PUPNS dan kali ini saya akan memberikan informasi Jumlah PNS yang telah berhasil mendaftar e-PUPNS saat ini. Seperti yang kita ketahui e-PUPNS ( Elektronik Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil ) adalah aplikasi pendataan ulang PNS yang berbasis online. Yaitu pendaftaran dilakukan oleh masing masing PNS secara online kemudian akan divalidasi oleh instansi pusat ataupun daerah, sesuai dengan kewenangan yang dimiliki.

PNS yang berhasil daftar e-PUPNS 2015

Program e-PUPNS ini diluncurkan pada tanggal 1 september 2015 yang lalu. dan hingga saat ini telah tercatat sebanyak 1.069.016 PNS telah berhasil mendaftar. "Ungkap salah satu anggota SATGAS e-PUPNS Ekawati" pada Rabu september 2015. 

Berdasarkan info yang beredar untuk peserta atau PNS yang belum mendaftar hal ini karna berbagai kendala, Seperti yang mana beberapa waktu yang lalu akses aplikasi e-PUPNS sempat mengalami kendala, hal ini berdasarkan keterangan Ekawati menjelaskan bahwa salah satu kendalanya adalah bandwith server yang tidak cukup. Sehingga tim dari e-PUPNS pun segera langsung menambah bandwith server, dan tunning database. 
Ekawati menyampaikan "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna beberapa waktu lalu. Semoga upaya yang kami lakukan dapat mengatasi masalah tersebut dan mendapatkann hasi yang maksimal"
Hingga saat ini masih terdapat 4.552.917 PNS yang belum mendaftar di e-PUPNS. Untuk diketahui bahawsannya Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 desember 2015. Bagi para PNS, harap segera mendaftarkan diri di web e-PUPNS.

Informasi ini kami kutip dari situs resmi BKN dengan beberapa pengeditan dan penambahan informasi. berikut informasi lengkap dari situ BKN

PNS yang berhasil daftar e-PUPNS 2015