Info Beasiswa CIMB Niaga Terbaru Lengkap

Guna mewujudkan mimpi 100 calon mahasiswa, pihak Bank CIMB Niaga memberikan bantuan beasiswa yang berlaku setidaknya untuk 9 universitas di Indonesia. Program beasiswa senilai total 3 miliar akan diberikan untuk mendukung para mahasiswa yang mempunyai prestasi supaya bisa menyelesaikan jenjang pendidikannya sehingga tidak perlu lagi memikirkan biaya. Program ini berlaku sejak 2017 hingga 2019 dan mungkin akan berlangsung secara terus-menerus.

Info Beasiswa CIMB Niaga Terbaru Lengkap

Setidaknya ada sekitar 9 universitas yang mendukung dan terpilih menjadi mitra dalam penyaluran beasiswa yang dimaksud. Adapun nama-nama universitas tersebut diantatanya : Universitas Atma Jaya Jakarta, Universitas Pelita Harapan, STIE Trisakti, Universitas Widyatama Bandung, Universitas Gadjah Mada, STIKOM Jakarta, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Institut Teknologi Nasional Malang, Dan Universitas Mataram.

Jika melihat nama-nama universitas yang sudah kami sebutkan diatas, tentu bisa menjadi pilihan alternatif dan bisa disesuaikan dengan lokasi terdekat. Dinilai bahwa kampus tersebut sudah hampir mencakup semua wilayah di Indonesia. Dan dalam hal ini pihak PT Bank CIMB Niaga Tbk masih melakukan pengembangan supaya program ini lebih merata dan memang tepat sasaran.

Apa saja yang menjadi cakupan dalam penerapan beasiswa CIMB Niaga tersebut? Nah jika dijawab secara singkat, tidak ada perbedaan mencolok terkait dengan beasiswa ini. Namun untuk menghilangkan rasa penasaran, mungkin rincian berikut akan membantu menjawab semua pertanyaan. Cakupan beasiswa yang akan diberikan diantaranya : Biaya kuliah dan operasional pendidikan selama 4 semester, biaya laptop, dan biaya penyusunan skripsi.

Adapun persyaratan yang harus dilengkapi untuk bisa mengikuti program beasiswa dari Bank CIMB Niaga ialah :
  • Program beasiswa hanya berlaku untuk mahasiswa aktif dan sedang menjalani semester 5
  • Peserta berperan aktif dalam organisasi kemahasiswaan serta disertai dokumen sertifikat anggota.
  • Peserta mempunyai bukti prestasi akademis dan non-akademis dengan dilampirkan sertifikat penghargaan.
  • Peserta mempunyai nilah Indeks Prestasi (IPK) dengan angka minimal 3,25 serta masing-masing IPS (Indeks Prestasi Semester) minimal 3.00.
  • Diwajibkan mengisi keseluruhan informasi terkait dengan yang dibutuhkan dalam pendaftaran secara benar.
  • Peserta wajib mengikuti semua tahapan seleksi dari mulai pendaftaran, wawancara dan inaugurasi
  • Pihak peserta sedang tidak menerima bantuan beasiswa lain dari pihak pemerintah, swasta dan lain sebagainya.
  • Pendaftaran hanya bisa dilakukan secara online dari link yang sudah disediakan oleh pihak Bank CIMB Niaga.
Dalam hal ini pihak Bank CIMB Niaga juga menyediakan kontak yang bisa dihubungi secara langsung untuk bertanya informasi yang lebih langkap. Jika memang diperlukan, silahkan hubungi Deddy T. Hasibuan – Media Relations Group Head – PT Bank CIMB Niaga Tbk – Telp +6221 2700555 atau dengan mengunjungi website www.cimbniaga.com

Keterangan mengenai Beasiswa : https://www.cimbniaga.com/in/personal/news-and-promotions/news/WujudkanMimpi-100MahasiswaPerolehBeasiswadari-CIMBNiaga.html
Syarat Dan Ketentuan : http://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2018/