Informasi Beasiswa Pascasarjana Universitas Atma Jaya

Informasi Beasiswa Pascasarjana Universitas Atma Jaya ini kami peroleh dari website resmi. Sehingga apa yang kami bagikan merupakan salinan yang kami tulis ulang sehingga menjadi informasi yang lebih fresh untuk diketahui. Karena peran kami sebagai penyampai informasi, tentu ada kemungkinan artikel yang kami buat juga dibutuhkan oleh sebagian orang.

Informasi Beasiswa Pascasarjana Universitas Atma Jaya
Sebagai pelengkap beberapa postingan yang sudah kami buat sebelumnya. Disini kami akan memberikan rincian mengenai pemotongan biaya, beasiswa, atau hal lain yang bisa meringankan ongkos pendidikan pascasarjana. Sehingga dengan kata lain, artikel yang kami buat bisa jadi referensi untuk mengetahui lebih detail mengenai hal-hal yang dijelaskan.

Menurut yang kami lansir dari atmajaya.ac.id, beasiswa ini berupa potongan uang untuk pengembangan pendidikan program studi Magister (S2), dan juga Doktor (S3). Jika disimak secara ringkas, bantuan ini diperuntukkan bagi mahasiswa, alumni, karyawan perusahaan, dan juga mantan karyawan yang diajukan untuk mengikuti program S2 dan S3. Rincian lebih lengkap bisa anda simak dibawah ini.
  • Perusahaan yang mengirimkan karyawan untuk masuk prodi Magister dan Doktor dengan jumlah 3 orang mahasiswa, maka akan memperoleh potongan sebesar 50% dari SPP pada tiap mahasiswa.
  • Karyawan dari prusahaan yang sama, masuk pada Prodi Magister dna Doktor, dengan jumlah 3 orang calon maka akan memperoleh ptongan sebesar 50% dari UPP tiap mahasiswa.
  • Perusahaan yang mengirim karyawan untuk masuk Prodi S2 dan S3 dengan jumlah 5 orang, maka akan mendapat diskon sebesar 75% dari UPP pada tiap mahasiswa.
  • Masih dari perusahaan yang sama, masuk Prodi S2 dan S3, dengan jumlah 5 orang, maka akan dapat pemotongan sebesar 75% dari UPP tiap mahasiswa.
  • Mahasiswa yang masih tergolong alumni Unika AtmaJaya, Jakarta, Unika anggota APTIK, maka akan memperoleh pemotongan biaya UPP sebesar 20%.
  • Mahasiswa yang berasal dari Alumni Unika Atma Jaya, akan memperoleh penghargaan cincin dan pemotongan 100% dari UPP.
  • Mahasiswa yang berasal dari alumni Unika Atma Jaya dan mempunyai IPK S1 3.30 (mendaftar S2), atau IPK S2 3.60 (mendaftar S3), akan memperoleh potongan 50% dari UPR.
  • Dosen honorer dengan minimal masa kerja 5 tahun di Unika Atma Jaya, Jakarta akan mendapat potongan biaya 30% dari UPP.
  • Karyawan akademik dan Administrasi purnawaktu dengan masa kerja 5 tahun (maksimal), akan memperoleh potongan biaya sebesar 30% dari UPR.
  • Apabila mahasiswa memenuhi lebih dari satu kriteria potongan UPP, maka akan diberlakukan pemotongan UPP tertinggi.
  • Calon mahasiswa Magister Akuntansi yang berasal dari alumni Program Profesi Akuntansi (PPAk) FEB Unika Atma Jaya dengan IPK >3.60, maka akan memperoleh pemotongan 50% dari UPR. 

Info lebih lanjut bisa anda simak pada website resmi di https://www.atmajaya.ac.id/web/